Selasa, 21 Februari 2012

Girl Band MICEL

Cover album MICEL ..



MICEL adalah girl band baru di Indonesia yang terdiri dari 7 cewek-cewek cantik pemenang ajang Miss Celebrity 2011 di SCTV. Mereka bernama Mita, Luthya, Siren, Fiona, Silva, Mutya dan Yola. Meraka adalah asuhan dari Pasha ungu.

Jenis musik dan arransment dari single mereka yang berjudul “Rasa Dihatiku” begitu simple dan mudah untuk dicerna, ini tidak lepas dari arahan Pasha Ungu yang memang didaulat untuk menjadi Music Director sekaligus Produser dalam album MICEL ini.

Lagu “Rasa Dihatiku” ini menceritakan tentang seorang wanita yang ingin bercerita tetang kejujuran dari hatinya yang terdalam tentang perasaan nya yang jujur bahwa ia mencintai seorang lelaki yang tidak pernah mengerti akan perasaannya.

Dalam single “Rasa Dihatiku” ini sangat terdengar dengan jelas masing-masing karakter dan kemampuan vocal dari ke 7 personil MICEL ini. Dengan arahan dari Pasha Ungu membuat ke 7 personil ini berhasil mengeluarkan seluruh kemampuan yang terpendam selama ini.

Dengan semangat dan keopercayaan diri yang tinggi serta support dari PT.Royal Prima Musikindo dan Pasha Ungu, MICEL berharap lagu “Rasa Dihatiku” ini dapat diterima oleh para pecinta musik Indonesia saat ini.

ini, aku kasih nama2 twitter personil MICEL:
@LuthyaSury
@fiona_kangkung
@meldamita
@Sirena_purple
@silvasalsa
@MutyaRochandy
@yolaastefany
OFFICIALnya: @MICEL_Official
 
Clock Widgets

Cookie Monster Sesame Street